Riau

Silaturrahmi di Lapangan Futsal, PLN vs PWI Dumai Imbang 10-10

DUMAI (MR) - Tim PLN Area Dumai dan Tim PWI Kota Dumai terus melesatkan gol demi gol dalam tanding futsal persahabatan, Selasa (11/9/2018). Kedua tim penuh semangat di lapangan Viva Futsal, Kota Dumai. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 10-10. 

Pertandingan ini adalah kegiatan olahraga bersama antara manajemen PLN Area Dumai dan anggota PWI di Kota Dumai. Adanya olahraga bersama ini adalah bentuk kemitraan antara PLN dengan rekan media massa di Kota Dumai. Para anggota PWI yang bertanding berasal dari media cetak dan elektronik di Kota Dumai.

Manajer PLN Area Dumai, Suharno mengatakan bahwa olahraga bersama ini adalah bentuk sinergi PLN dengan media massa. Ia menyebut olahraga bersama rutin digelar untuk menjalin keakraban manajemen dengan rekan media massa.

"Kami ingin keakraban terus terjalin, sehingga kami bisa saling sinergi dengan rekan rekan wartawan," ujarnya usai olahraga bersama.

Ketua PWI Kota Dumai, Kambali mengapresiasi kegiatan ini. Olahraga bersama tidak cuma menjalani keakraban. Tapi kegiatan ini juga mengajak para rekan media mass berolahraga.

"Jadi kami berharap kegiatan ini berlangsung rutin. Jadi pada momen ini rekan rekan yang bisa liputan, bisa sejenak olahraga," paparnya.(rls)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan