Riau

IPPKF dan Warga RT 12 Jayamukti Gelar Tabligh Akbar Sempena Tahun Baru Islam

Suasana tabligh akbar....

DUMAI (MR) - Bertempat di lapangan bola jalan flamboyan Selasa (11/9/2018) IPPKF (Ikatan Pemuda Pemudi Karya Flamboyan) bersama warga RT 12 flamboyan mengadakan tabligh akbar.

Tabligh akbar yang digelar sempena menyambut tahun baru islam 1440 H di hadiri juga Dewan Penasihat IPPKF H.Yuhandri, Sudirman dan Hobby pasaribu serta Dewan pembina IPPKF Kadri, Eko, Dasrizal, Faisal tak lupa juga tokoh masyarakat RT 12.

Dibuka dengan pembacaan kalam illahi oleh Nurul Afika dan M.Zaki. Tabligh akbar ini pun dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua RT 12 Flamboyan.

Dalam sambutannya Riswandi Gaban selaku Ketua RT 12 menyampaikan, Semoga dengan datangnya tahun baru islam yang ke 1440 H pada tahun ini warga bisa mempererat silaturahmi.

"Mari kita jaga silaturahmi kita lagi dan jangan ada pengkotakan antara satu dengan yang lain," katanya.

Setelah sambutan dari ketua RT selesai, maka dilanjutkan lagi dengan Tausyiah agama yang mana tausyiah ini disampaikan oleh Ustad Rizki Ade Putra.

Dalam tausyiahnya Ustad Rizki Ade Putra mengatakan pentingnya introspeksi diri sendiri dan mawas diri agar bisa menjadi umat yang baik.

Ketua Panitia Tabligh akbar M. Junaidi didampingi oleh Erfan Syahputra menambahkan kegiatan yang baru pertama kali digelar ini semoga bisa memberi berkah bagi semua warga RT 12 khususnya.

"Semoga tabligh akbar yang kita ada kan ini bisa menurunkan berkah Allah SWT untuk kita semua," ujarnya.

Faisal selaku dewab pembina IPPKF sangat mengapresiasi apa yang sudah dibuat pemuda RT 12 ini karena apa yang telah diperbuat mereka merupakan satu hal yang positif yang patut didukung.

"Pemuda disini punya inisiatif yang bagus kami selalu mendukung kegiatan positif yang pemuda dan pemudi lakukan," tambahnya.

Kegiatan yang merupakan hasil swadaya masyarakat ini pun ditutup dengan pembacaan doa dan senandung dendang nasyid yang dilantunkan pemuda dan pemudi RT 12. (Didin)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan