Riau

M.Mufarizal ST, Jabat Kabid Tata Ruang, Dinas PUPR Dumai

DUMAI (MR) - Pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan, Rabu (12/9/2018) bertempat di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dilakukan untuk mengangkat Muhammad Mufarizal, ST sebagai Kepala Bidang Tata Ruang yang baru.

Sebelumnya Muhammad Mufarizal, ST merupakan Kepala Bidang Kawasan Pemukiman di Dinas Perkim Kota Dumai.

Pada prosesi pengambilan sumpah jabatan ini dihadiri oleh  kepala Dinas PUPR Dumai, Syahminan, ST bersama kepala bidang-kepala bidang dan pegawai di instansi tersebut.

Pengambilan sumpah yang didampingi Rohaniawan Khairul Fikri, S.HI serta disaksikan oleh Juliwati, S.sos yang menjabat sebagai kasubbag TU Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Dumai dan Edi Susanto, SE.MM.Ak yang menjabat sebagai Kasubbag Keuangan dan Aset Dinas PUPR Kota Dumai Berlangsung Khidmat.

Mewakili Kepala Bidang yang hadir pada pengambilan sumpah pada hari itu, H.Ismail, ST selaku Kabid Bina Marga mengucapkan selamat atas kelancaran pengambilan sumpah dan semoga bisa amanah.

"Saya ucapkan selamat kepada pak fariz, semoga bisa bekerja sama dengan baik dalam melayani masyarakat serta bisa amanah," katanya.

Sebelumnya Kepala Bidang Tata Ruang pada Dinas PUPR ini dijabat oleh Darmanto Jafar. Kini Fariz dipercaya mengemban jabatan tersebut.

 

Penulis: Khallila




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan