Riau

Ikuti Kejurnas Dayung di Palembang Awal November 2018 Mendatang, PODSI Riau Siapkan 15 Atlet

PEKANBARU (MR) - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Riau kembali mempersiapkan atlet untuk mengikuti kejuaraan nasional (kejurnas) dayung di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).
 
Menghadapi kejurnas yang akan digelar mulai tanggal 1 November hingga 10 November 2018 mendatang itu, Pengprov PODSI Riau mempersiapkan sebanyak 15 atlet andalannya, terdiri dari tujuh atlet putri dan delapan atlet putra.
 
Dari belasan atlet yang turun di kejurnas dayung itu termasuk diantaranya Tanzil Hadid yang merupakan atlet dayung andalan Riau peraih medali emas pada ajang Asian Games XVIII 2018 lalu dari nomor delapan putra.
 
Pelatih dayung Riau, M Amin mengatakan, para atlet dayung Riau akan mengikuti 10 nomor yang dipertandingkan dari kategori kayak, kano dan rowing. Peluang Riau pun cukup terbuka untuk bisa meraih hasil maksimal.
 
"Ada 10 nomor yang kita ikuti dan target bisa mendapatkan setidaknya tujuh medali emas. Karena peluang kita pada kejurnas ini sangat terbuka, melihat kualitas atlet Riau yang cukup bagus," kata M Amin, Jumat (14/9/2018) siang.
 
Amin melanjutkan, jelang kejurnas tersebut, para atlet mulai intensif menjalani latihan. Sebab, atlet-atlet dayung Riau hanya punya waktu satu bulan untuk persiapan mengikuti kejuaraan dayung di Palembang.
 
"Waktu kita tinggal satu bulan untuk persiapan dan saat ini seluruh atlet yang turun di kejurnas mulai menjalani latihan intensif," pungkasnya. 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan