Pendidikan

Australian Intercultural School Gelar Education Expo

Australian Intercultural School Gelar Education Expo
BATAM (MR) - Australian Intercultural School menggelar Education Expo, Minggu (16/9/2018) di lantai 2 gedung Australian Intercultural School, Sei Panas Raya, Batam.
 
Expo ini bertujuan untuk membantu masyarakat Batam yang ingin mendaftarkan diri untuk kuliah ke luar negeri.
 
"Kita membantu bagi yang ingin mendaftarkan diri untuk  kuliah ke luar negeri bisa langsung mendaftarkan diri melalui acara education expo ini," kata Seno Prakoso selaku pimpinan Australian Intercultural School.
 
Acara ini berlangsung  jam 13.00 WIB siang hingga jam 18.00 WIB sore. Bagi yang telah mendaftarkan kuliah keluar negeri harus bisa bahasa Inggris, agar nantinya di luar negeri tidak canggung lagi.
 
"Apabila yang belum bisa berbahasa Inggris, kita akan berikan kursus berbahasa Inggris agar tidak canggung untuk percakapan bahasa Inggris tersebut," ujar Seno.
 
Sebelum diadakan Education Expo di batam kita buka expo di Tanjung Pinang,warga antusias sekali mendaftarkan anak-anaknya untuk bisa kuliah di luar negeri.
 
Expo ini bisa membuka wawasan dan pengetahuan bagi siswa atau siswi yang mendaftar kan diri untuk kuliah ke luar negeri.
 
"saat ini kita lagi membangun sekolahan tingkat SMP berstandar nasional di daerah kita Batam ini. Alhamdulilah siswa yang sudah mendaftar kan diri sudah 70 siswa. Mudah-mudahan tahun besok kita akan meresmikan sekolahan tingkat SMP nasional kota batam ini," tukasnya. (agung)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan