Riau

Ratusan Honorer Datangi DPRD Pelalawan

PELALAWAN (MR) - Ratusan pegawai honorer K2 yang bertugas di Pemerintah Kabupaten Pelalawan mendatangi kantor DPRD Kabupaten Pelalawan. 

Kedatangannnya langsung diterima oleh Ketua DPRD, H. Nasarudin, SH, MH beserta anggota DPRD lainnya, Senin (24/9/2018). Perwakilan Honorer K2 yang terdiri dari para seratusan honorer K2 Pelalawan itu datang untuk menyampaikan aspirasi. 

Khususnya terkait keluhan honorer yang puluhan tahun bertugas namun belum ada kepastian atas statusnya dari pemerintah. Menurut Ketua honorer K2, Andri, kedatangannnya ke DPRD dalam rangka memperjuangkan regulasi dan kebijakan-kebijakan yang ada di Pemkab Pelalawan. 

"Kami menuntut adanya kejelasan hukum lalu meminta diangkat menjadi PNS. Itu saja," ungkap Andri. 

Sementara Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, H. Nasarudin, SH, MH menegaskan, bahwanya dirinya sudah meperjuangkan pegawai honorer K2 di Provinsi Riau. 

"Sayapun, bingung kenapa pegawai honorer K2 Provinsi Riau, tidak bergerak, padahal kabupaten lain sudah ribut-ribut, sementara kita diam-diam saja," tegas Nasarudin. 

Namun demikian, dirinya, bakal memperjuangkan nasib pegawai honorer K2 di tingkat pusat. "Bakal kita perjuangkan, nasib bapak dan ibu-ibu di tingkat pusat," tandasnya.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan