Riau

Riau Kirim 17 Atlet ke Jakarta Untuk Mengikuti Asian Para Games 2018

PEKANBARU (MR) - Provinsi Riau mengirimkan 17 atlet untuk memperkuat Indonesia di ajang Asian Para Games pada 6-13 Oktober 2018 mendatang di Jakarta.

Informasi demikian diutarakan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau, Doni Aprialdi, Senin (23/9/2018) di kantor Gubernur Riau. 

"Atlet-atlet Riau yang memperkuat Asian Para Games di Jakarta berjumlah 17 orang. Tentu adanya utusan Riau kita bangga," kata mantan Biro Umum Setdaprov Riau ini. 

Dia mengatakan, saat Asian Games Riau mengutus 25 atlet, sedangkan di Asian Para Games 17 atlet yang diharapkan bisa menoreh prestasi, sehingga bisa mengharumkan nama daerah. 

"Kita berharap para atlet difabel (keterbatasan fisik) bisa meraih medali paling tidak ada tiga atau empat medali emas dari berbagai cabang olahraga," harapnya. 

Diantara atlet andalan Riau yang bisa meraih medali emas, sebut Doni Aprialdi, yakni cabang olahraga bulutangkis dan renang. 

"Atlet difabel kita yang berpeluang meraih medali emas itu di cabang olahraga bulutangkis dan renang. Kita harap di cabang olahraga lainnya juga bisa mendapat medali," tukasnya.

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan