Riau

Bupati Meranti : Pegawai Jangan Malas

MERANTI (MR) - Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir mengimbau seluruh lapisan masyarakat khususnya para pemuda dan pelajar untuk menjaga kesehatan, kebugaran dan tingkatkan prestasi olahraga.

Hal ini disampaikan Bupat saat menjadi Pembina Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2018 di Halaman Kantor Bupati, Senin (24/8/2018).

"Mari semua kita jaga kebugaran jangan sampai kita terlihat loyo dan tidak bersemangat," ujar Bupati.

Ia mengatakan kebugaran dan semangat yang tinggi lebih dulu harus diperlihatkan oleh para Pegawai di lingkungan Pemkab Meranti karena tidak mungkin seorang ASN dapat memberikan pelayanan prima jika tubuhnya tidak sehat dan bugar.

"Saya minta kepada seluruh Kepala OPD untuk meningkatkan Intensitas kegiatan olahraga bagi anggotanya masing-masing, yang kita butuhkan adalah pegawai yang sehat jiwa, raga dan selalu bersemangat menjalankan tugas, kita tidak ingin pegawai yang lemah," tegas Bupati Irwan lagi.

Iapun meminta kepada pimpinan OPD untuk mengevaluasi PNS maupun Non PNS yang menunjukan sikap malas, dengan menegakkan sanksi sesuai aturan yang berlaku.

"Jika menemukan pegawai yang loyo dan tidak bersemangat saya minta kepala OPD untuk menegur dan memberikan sanksi tegas," ucapnya lagi.

Dengan semakin baiknya prestasi olahraga dan banyaknya atlit Indonesia yang mengukir prestasi saat ini, Bupati Kepulauan Meranti berharap, para pelajar dna anak muda Meranti dapat menjaga kebugaran dan kesehatan serta mempersiapkan diri untuk menjadi atlit yang berprestasi.

Hal itu menurut Bupati sangat penting karena jika para pelajar dan pemuda Meranti loyo akan sangat menghawatirkan bagi masa depan Meranti kedepan.

"Dengan semangat yang tinggi menjaga kebugaran dan latihan yang serius semoga dapat melahirkan para Atlit Meranti yang mampu mengharumkan nama daerah dan Nasional, menuju Meranti yang cemerlang, terbilang dna gemilang seperti yang dicita-citakan," pungkasnya.

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan