Riau

H.Sofyan Suri jadi Ketua RT 04 STDI, Dumai Barat

Suasana pemilihan RT 04 Jalan Cermai Kelurahan Simpang Tetap Darul Ichsan (STDI) Kecamatan Dumai Barat
DUMAI (MR) - Masyarakat RT 04 Jalan Cermai Kelurahan Simpang Tetap Darul Ichsan (STDI) Kecamatan Dumai Barat melaksanakan pemilihan kerua RT baru, Selasa (25/09/2018) malam.
 
Pemilihan ketua RT ini dihadiri oleh Lurah STDI, Hendri Benny, Ketua LPMK STDI Mukhtar.Hs, sejumlah RT-RT di Kelurahan STDI dan masyarakat RT 04 Kelurahan STDI.
 
Awalnya calon ketua RT 04 STDI ada 2 orang namun karena belum siap salah satu calon mengundurkan diri. Maka terpilih secara aklamasi, H.Sofyan Suri, NST.
 
Usai terpilih sebagai RT, H.Sofyan Suri, NST mengatakan langkah awal yang akan ia ambil adalah menyusun kegiatan di lingkungan RT 04 ini, sebagai mana fungsi dan tugas seorang RT.
 
"RT itu singkatan dari rukun tetangga artinya kita harus bisa merukunkan masyarakat yang bertetangga. Jangan ada terjadi keributan antar tetangga, itu tugas pokok RT," kayanta.
 
Selain itu menurutnya, ketua RT juga harus bisa menyesuaikan diri kepada pemuda dan pemudi. Juga harus mengetahui kegiatan apa saja yg dilakukan anak-muda di lingkungan RT 04 ini.
 
 
Penulis: Man_KPK




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan