Riau

Warga RT 012 Flamboyan Nobar Film G30S/PKI

Suasana nonton bareng
DUMAI (MR) - Puluhan warga RT 012 Flamboyan Jaya Mukti pada hari sabtu (30/9/2018) sekitar pukul 20.00 wib memenuhi lapangan bola flamboyan.
 
Mereka kesana karena ingin mengikuti nobar Film G30SPKI. Acara nobar ini diselenggarakan oleh IPPKF (Ikatan Pemuda Pemudi Karya Flamboyan) kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur.
 
Riswandi Gaban selaku Ketua RT 012 dalam sambutannya mengatakan semoga warga yang ikuti hadir serta yang menyaksikan pemutaran film G30SPKI ini dapat semakin cinta tanah air dan menghargai perjuangan para pahlawan dulu.
 
 
"Film ini merupakan salah satu sejarah kelam bangsa kita mari petik hikmah dari film ini dan semoga rasa cinta terhadap tanah air dan pahlawan  kita bisa semakin tinggi", katanya.
 
Dewan penasihat IPPKF Faisal yang didampingi oleh M.Junaidi serta Erfan Syahputra menjelaskan acara yang terselenggara pada malam hari ini merupakan acara yang dibuat oleh pemuda-pemudi yang ada di dalam organisasi IPPKF serta di dukung oleh warga RT 012 dan sekitarnya.
 
"Terima kasih kepada pemuda-pemudi Flamboyan serta masyarakat yang sudah mendukung acara ini,"katanya.
 
 
Acara pemutaran film G30SPKI ini berlangsung khidmat. Terlihat warga yang hadir sangat serius menyaksikan pemutaran film ini.
 
Tak cuma orang dewasa saja bahkan anak-anak juga turut hadir dan menyaksikan film tersebut. Hingga acara selesai semua rangkaian acara berjalan lancar. 
 
 
Penulis: Didin Marichan




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan