Sport

Peduli Lombok, Stadion Utama Riau Gelar Laga Amal Timnas All Star

PEKANBARU (MR) - Panggung bertabur bintang akan tersaji di Stadion Utama Riau, Ahad (21/10/2018) Pukul 15.30 WIB, saat PSPS All Star menjamu Timnas All Star. Tak tanggung-tanggung, kedatangan para mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia dalam gelaran laga amal untuk membantu korban bencana alam di Lombok dan Palu, akan digelar gratis.

Ketua Panitia Pelaksana, Edward Riansyah mengatakan jika laga amal yang akan diselenggarakan ini ada sejumlah pemain Timnas All Star yang sudah bersedia ikut bertanding dalam laga tersebut. Meskipun, masih ada beberapa pemain yang masih menunggu.

"Para pemain Timnas All Star yang sudah bersedia bertanding yakni Bima Sakti, Kurniawan DY, Elie Aiboy, Budi Sudarsono Firman Utina, Slamet Riyadi, Gusnedi Adang, Ade Sehendra, Ambrizal dan Fauzal Mubarak. Sementara yang masih menunggu kepastian Bambang Pamungkas, Ferry R dan Ismed Sofian," kata pria yang akrab disapa Edu, Kamis (4/10/2018).

Edu menambahkan, para pemain timnas all star akan diarsiteki pelatih kawakan Danurwindo. Kata Edu, laga amal yang digelar gratis ini terselenggara atas kerjasama PSPS All Star dan Askot PSSI Pekanbaru.

"Sesuai dengan temanya yakni laga amal, maka kami tidak akan menjual tiket. Hanya saja, di setiap pintu masuk, panitia akan menyediakan bakul tempat bila ada penonton yang memberi sumbangan," ungkapnya.

Selain itu, saat pertandingan berlangsung, panitia akan menjalankan bakul ke tempat duduk penonton. 

"Jadi selain bakul keliling di dalam, usai laga amal ini selesai kami akan langsung melelang baju para pemain timnas all star," cakapnya seraya menyebut sumbangan yang akan dibagi menjadi dua bisa meringankan korban bencana alam.

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan