Jangan Hanya Urus Elektabilitas Pribadi

Ian Siagian Minta Caleg PDIP di Riau Luruskan Informasi tentang Jokowi

Ian Siagian

PEKANBARU (MR)  - ?Koordinator Badan Pemenangan (BP) Pemilu Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 1 Partai PDI Perjuangan Ian P Siagian mengajak seluruh kader khususnya para Calon Legislatif (Caleg) di Riau jangan menyelamatkan diri sendiri.

Karena selain menargetkan meraup suara Pemilu Legislatif sebanyak-banyaknya, Ian menegaskan Presiden Joko Widodo? harus menang kembali khusus di Riau.

"Kita mengajak seluruh Caleg jangan hanya mementingkan elektabilitas pribadinya saja. Tapi harus berjuang untuk memastikan Presiden Jokowi kembali terpilih," ungkap Ian kepada wartawan usai peninjauan Posko Relawan Joko Widodo - Ma'ruf Amin di bilangan Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Sabtu (06/10/2018).

Apalagi, katanya, Jokowi sudah didampingi oleh KH Ma'ruf Amin.

"Pak Kyai sudah sah mendamping pak Jokowi. Saya minta seluruh kader dan Caleg ikut meluruskan informasi yang bengkok-bengkok terhadap Capres kita," ucapnya.

Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM ini mengaku, hasil pemetaan hari ini, banyak informasi yang masih belum disebar dan diserap masyakarat terhadap Jokowi.

"Padahal, kinerja dan perhatian beliau terhadap Riau sangat besar. Karya nyata Jokowi di Riau dapat dilihat dengan mata telanjang," katanya.

PDI Perjuangan sendiri, sambungnya, terus memetakan kondisi politik di Riau bersama dengan rekan-rekan partai koalisi.?




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan