Riau

Dana CSR PT Ivo Mas dan PT ESM Percantik Jalan HR.Subrantas

DUMAI (MR) - Serah terima Jalan HR Subrantas hasil dari dana CSR PT Ivo Mas dan PT ESM (Energi Sejahtera Mas) dilakukan Jum'at (5/10/2018) di depan Taman Bukit Gelanggang Dumai.
 
Sebelum dilakukan serah terima, dana CSR dari kedua Perusahaan ini digunakan untuk mempercantik dan memperindah median jalan yang ada di sepanjang jalan HR. Subrantas. Dari membuat pot bunga, ornamen serta meninggikan pembatas jalan yang ada.
 
 
Turut hadir pada acara serah terima ini GM Ivo Mas Paulus Tumanggor, Direktur ESM Ricky Delimarta serta mewakili Pemerintah Kota Dumai Zulkifli Sekretaris BPTSP Dumai dan Kasi Pertamanan Dinas Lingkungan Hidup Richie.
 
Paulus Tumanggor mewakili PT Ivo Mas dan ESM dalam sambutannya mengatakan, Pelaksanaan percantikan median jalan sepanjang jalan HR. Subrantas merupakan komitmen perusahaan untuk turut serta membangun, memajukan serta mempercantik kota di mana perusahaan ini berdiri.
 
"Ini sudah merupakan salah satu komitmen perusahaan oleh karna itu wajib kita laksanakan," katanya.
 
 
Kasi Pertamanan Dinas Lingkungan Hidup Richie yang Mewakili Pemerintah Kota Dumai menyambut gembira serta mengucapkan terima kasih atas kerja sama pihak perusahaan.
 
"Saya ucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang sudah mau bekerja sama dan menyalurkan CSR untuk keindahan kota ini," ujarnya.
 
Tak lupa juga Richie menyampaikan kepada pihak-pihak perusahaan yang ada di Kota Dumai agar mau ikut berperan untuk kota ini.
 
"Mari sama-sama kita, Pemerintah Kota dan perusahaan yang ada saling bahu membahu memajukan Kota Dumai," sampainya.
 
 
Selain itu ia turut juga memberi himbauan agar warga Dumai mau berperan dalam menjaga keindahan median jalan ini.
 
"Jalan sudah cantik sekarang tinggal kita merawatnya saya juga minta peran warga Dumai untuk menjaganya juga," imbuhnya.
 
Tak lupa juga dilakukan penyerahan sertifikat sebagai bentuk simbol penyerahan jalan yang sudah selesai dikerjakan perusahaan ini ke Pemerintah Kota Dumai serta diakhiri dengan foto bersama.
 
 
 
Penulis: Didin Marichan
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan