Riau

Dishub dan Satlantas Razia Gabungan di Jalan Wan Amir

Razia Gabungan menyasar kendaraan kelebihan muatan dan dimensi di Jalan Wan Amir, Dumai
 
DUMAI (MR) - Dinas Perhubungan Kota Dumai bersama Satlantas Polres Dumai melaksanakan razia gabungan, Senin (8/10/2018) di Jalan Wan Amir Dumai.
 
Razia ini berfokus kepada kendaraan-kendaraan besar milik perusahaan yang akan melintasi wilayah Purnama Dumai menuju kawasan industri di Sungai Sembilan.
 
"Operasi ini dilaksanakan usai kesepakatan rapat di DPRD Dumai tanggal 4 Oktober kemarin yang dihadiri Dishub, Polres Dumai, mahasiswa dan masyarakat Purnama," ujar Kadishub, Asnar.
 
 
Sesuai edaran dirjen perhubungan darat, mobil-mobil tengki dan Fuso milik perusahaan yang kedapatan over dimensi dan over load maka akan ditilang dan ditandai dengan cat pilox.
 
"Kita menyasar kendaraan yang kelebihan muatan dan dimensinya tidak sesuai. Operasi ini akan terus berlanjut hingga waktu yang belum ditentukan. Jika sudah tertib, maka operasi selesai," jelasnya lagi.
 
 
Kadishub berharap agar perusahaan-perusahaan serta pemilik kendaraan bisa mematahui aturan dan mengikuti surat edaran dirjen perhubungan darat tentang over dimensi dan over load (ODOL). (red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan