Riau

Ulang Tahun ke-73, TNI Dumai Gelar Kegiatan Sosial

Sempena Hari Ulang Tahun ke-73, TNI Dumai menggelar Kegiatan Sosial
DUMAI (MR) - Sempena HUT TNI yang ke 73 sejumlah rangkaian kegiatan pun diselenggarakan TNI Kota Dumai dari pengobatan massal, bakti sosial, silaturahmi dengan veteran sampai dengan mengunjungi panti asuhan (9/10/2018).
 
Kegiatan pengobatan massal sendiri diadakan di lapangan sepak bola yang terletak di jalan panti asuhan kelurahan Bagan Besar kecamatan Bukit Kapur yang dimulai pada pukul 09.00-11.00 WIB.
 
Tim medis yang turut serta pada pengobatan massal ini dari Bakes Dim 0320/Dumai, Bakes Denrudal dan tak lupa juga tim dari Dinas Kesehatan Kota Dumai.
 
 
Turut Hadir pada kegiatan pengobatan massal ini Dansatradar 233 Dumai, Palaksa Lanal Dumai, Denrudal, Pasipers Kodim, Pasiter Kodim, Pastaf Denrudal, Danton Ki A 132, Persit Kodim, Rudal dan Ki A, Jalasenastri, IKKP Radar.
 
Selain melakukan pengobatan massal TNI Kota Dumai juga melakukan kunjungan ke rumah salah satu veteran yang masih hidup yaitu bapak Baharuddin di jalan Mattain  kelurahan Teluk Makmur kecamatan Medang kampai.
 
 
Selanjutnya Pihak TNI Dumai bergerak untuk melaksanakan bakti sosial yang mana bakti sosial berupa kunjungan ke panti asuhan ayah dan ibu yang terletak di jalan Bintan.
 
Serta kunjungan ke panti asuhan Annur yang terletak di jalan Sadar kelurahan STDI. Di dua kunjungan ke panti asuhan ini pihak TNI turut menyerahkan sejumlah pasokan sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan dan telor.
 
Rangkaian sempena HUT TNI yang ke 73 ini sendiri berakhir pada pukul 11.30 WIB.
 
 
Kapten M.I Daulay selaku Pasiter Kodim Dumai yang juga mewakili pihak TNI yang ikut serta pada kegiatan ini mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan bentuk rasa syukur TNI dan sebagai ungkapan rasa terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada pihak TNI selama ini.
 
"Bentuk rasa syukur kami diwujudkan pada kegiatan ini dan tak lupa sebagai ungkapan rasa terima kasih kami TNI kepada masyrakat Dumai Khususnya karena sudah mempercayai dan tetap bersama dengan kami," katanya.
 
 
Penulis: Didin Marichan




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan