Riau

TNI Gelar Doa Bersama Aparat Pemerintah dan Masyarakat

DUMAI (MR) - TNI Dumai pada Rabu (10/10/2018) pada pukul 08.00 wib bertempat di Masjid Habiburrahman Jln. H.R. Soebrantas Kel. Teluk Binjai Kec. Dumai Timur Kota Dumai menggelar kegiatan Doa Bersama.
 
Doa bersama ini turut mengundang Aparat Pemerintah dan Komponen Masyarakat di wilayah Kodim 0320/Dumai. Sedikitnya sekitar 150 org Anggota TNI-Polri dan masyarakat jemaah Masjid Habiburrahman hadir.
 
 
Dalam pelaksanaan doa bersama ini turut dihadiri oleh Letkol Lek Chandra Klana Dansatradar 232/Dumai, H. Andi Ketua MUI kota Dumai, Mayor Inf Hasan Ibrahim Kasdim 0320/Dumai, Drs. H. Asyari Pengurus/Imam Masjid Habiburahman, Syawir Khasim Kabag Kesra pemko Dumai, Letda Irwan Danton Kipan-A Yonif 132/BS, Iptu Soeko. M Perwakilan Polres Dumai serta Peltu Ponaji Perwakilan Sub Pom Dumai.
 
Dalam Sambutannya, Dandim 0320/Dumai yang di wakili oleh Kasdim 0320/Dumai mengatakan Acara doa bersama ini selain sebagai silaturahmi dengan aparat pemerintah dan komponen masyarakat Kota Dumai juga untuk mendoakan saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Sulawesi khususnya dan Negara Kesatuan Republik Indonesia umumnya.
 
 
Selanjutnya kegiatan ini pun dilanjutkan dengan pelaksanaan Istighosah serta dzikir dan dilanjutkan doa oleh Ustad Roza'i Akbar.
 
Disela-sela kegiatan doa bersama ini juga turut diadakan penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di sulawesi.
 
Selain melakukan doa bersama dan penggalangan dana di masjid habiburrahman terdapat tiga titik tempat lainnya yang melakukan kegiatan serupa diantaranya Gereja HKBP, Gereja Fransiscus Xaverius dan Pura Dharma Kartagiri.
 
 
Total Dana yang terkumpul pada hari itu berjumlah sebesar Rp.8.195.000 Selanjutnya dana yang terkumpul nantinya akan di himpun oleh Kodam I/BB dan di serahkan kepada yang berhak menerimanya.
 
 
 
Penulis: Didin Marichan




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan