Riau

Jalin Sinergi, Kadin Dumai Gelar Audiensi dengan Kodim/0320 Dumai

Penyerahan cendramata saat Kadin Dumai Gelar Audiensi dengan Kodim/0320 Dumai

DUMAI (MR) - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Dumai Zulfan Ismaini menggelar silaturahmi dan audiensi ke Makodim 0320/Dumai, Jumat (12/10/2018).

Ketua Kadin didampingi sekretarisnya Khaidir, Hardi wakil ketua bidang hubungan antar lembaga, Andi Kurniawan S.Ip wakil ketua bidang hubungan internasional dan investasi, Joko Priono wakil ketua bidang agribisnis, pangan dan kehutanan.

Ikut menghadiri juga audiensi ini, Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Dumai, Rahmat dan Angga.

Rombongan Kadin Dumai disambut langsung oleh Dandim 0320/Dumai Letkol (Inf) Horas Sitinjak. Dandim menyambut baik kegiatan audiensi ini dan akan mendukung keamanan dan kenyamanan dunia usaha dan industri.

"Kami menyambut baik kegiatan ini dan untuk sektor keamanan mendukung pelaksanaan tugas yang diemban oleh Kadin guna menarik para investor agar merasa nyaman dalam menanamkan modalnya di Kota Dumai," ujar Dandim. 

Selain itu Kodim 0320/Dumai juga akan membantu dari sektor kerjasama antara Kadin dan Bulog Dumai dalam bersinergi untuk mempermudah distribusi komoditas dan stok pangan Dumai dalam waktu dekat.

Kodim juga memberikan saran kepada Kadin untuk membuat Coffee Morning antara Forkopimda, Kadin dan unsur Pemko Dumai. "Ya, Kadin harus bersinergi dengan semua pihak, untuk itu perlu digelar coffee morning," ungkapnya. 

Sementara itu, Ketua Kadin Dumai Zulfan Isnaini, juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim/0320 Dumai atas sambutan yang hangat.

"Terima kasih atas sambutan pak komandan di sela-sela kegiatan dan kesibukan pak Komandan yang pada hari ini juga ada kegiatan acara kenaikan pangkat anggota Kodim/0320 Dumai," kata Zulfan. 

Zulfan juga menyampaikan, tujuan mereka beraudiensi untuk meminta arahan sinergi ke depan antara Kadin dan Kodim 0320/Dumai khususnya dan Forkopimda. 

"Kami ingin bisa saling berkoordinasi untuk sinergitas keamanan dan kenyamanan dunia usaha dan industri di kota dumai sehingga tugas-tugas yang dilakukan oleh Kadin Dumai dapat berjalan dengan baik," pungkasnya.

Diakhir pertemuan dilakukan pemberian plakat dari pihak Kadin ke Kodim 0320 Dumai dan pemberian Cinderamata dari pihak Kodim ke Kadin Dumai. (*)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan