Riau

MTQ Inhil 2018, LPTQ Gelar Orientasi Majelis Dewan Hakim

TEMBILAHAN (MR) - Menjelang dilaksanaknnya Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XLVIII tingkat Kabupaten Inhil akan dimulai Sabtu (13/10/2108), Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) menggelar Orientasi Majelis dewan hakim.

Ketua Pelaksana, HM Arifin mengatakan, orientasi dilakukan untuk penyegaran, mengevaluasi, dan mengkaji ulang ilmu tentang sistem perhakiman  serta memperkaya ilmu pengetahuan dan informasi tentang MTQ.

"Kita juga ingin menyamakan  persepsi dalam menetukan dan penetapkan nilai, pada setiap peserta MTQ. Dengan demikian diharapkan tidak terjadi perbedaan yang signifikan atas masing-masing dewan hakim dalam menetapkan dan memberikan nilai terhadap peserta, sehingga menghasilkan keputusan yang berkualitas," ujar Arifin.

Sementara itu, Asisten I Setdakab Inhil, Darussalam yang hadir dalam kesempatan tersebut berharap kepada semua anggota dewan hakim agar memberikan penilaian sebaik mungkin, sehingga nantinya yang menjadi pemenang bisa menjadi utusan Inhil berlomba di tingkat yang lebih tinggi.

"Kita berharap prestasi qari-qoriah  Inhil masa yang akan datang ini akan lebih baik lagi dan  tentu saja memerlukan kerjasama semua kita kebersamaan baik masyarakat, LPTQ dan Pemerintah Daerah sehingga menghasilkan yang terbaik daerah kita ini," harapnya.***(mir)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan