Dumai Rawan Narkoba Nomor 3 Riau

BNNP Riau, Segera Bentuk Tim Satgas Pemberantas Peredaran Narkoba di Dumai

Oleh sebab itu, Dumai menjadi satu titik prioritas pemberantasan narkoba di Riau. “Maka satgas akan segera melakukan penindakan. Guna memutus mata rantai jaringan narkotika di Dumai,” paparnya.

Saat ini di Dumai baru terdapat Badan Narkotika Kota (BNK), yang fokus pada penyuluhan dan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba. Sehingga pihak pemerintah kota sudah mengusulkan BNK untuk naik tingkat menjadi Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Dumai.

Haldun mengakui pihak Pemerintah Kota Dumai sudah mengajukan peningkatan status menjadi BNNK Dumai. Tapi masih terkendala proses administrasi. Bahkan dari segi personel sudah disiapkan.

“Segera status BNK Dumai naik menjadi BNNK. Nantinya mengikuti BNNK Pekanbaru, BNNK Pelalawan dan BNNK Teluk Kuantan,” ungkap Haldun.

Sementara itu, Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo menudukung peningkatan status BNK Dumai menjadi BNNK Dumai. Sehingga bisa mengantisipasi peredaran narkoba di Dumai. Apalagi banyak pintu masuk yang dimanfaatkan jaringan Internasional menyelundupkan Narkoba. “Kita komitmen dalam memerangi peredaran narkoba,” tutupnya.*** (dumaipos.co)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan