Riau

Tim Futsal RSUD Dumai Juara PLN CUP 2018

Tim Futsal RSUD Dumai Juara PLN CUP 2018
DUMAI (MR) - Sempena Hari Listrik Nasional yang ke 73 PLN Dumai menggelar Turnamen dengan tajuk PLN CUP 2018 di Lapangan Popaye selama dua hari (13-14/10/2018).
 
Tim RSUD Dumai, tergabung di Group C bersama Ivomas dan Ramayana Dumai. RSUD Dumai berhasil keluar sebagai juara group dengan point empat hasil sekali menang dan sekali seri.
 
Berhadapan dengan PT Indo Palm Dumai di partai selanjutnya RSUD Dumai berhasil mengatasi perlawanan ketat dengan skor 5-0.
 
Dengan hasil tersebut RSUD berhak melaju ke partai semi final dan berjumpa dengan PT Semen Padang yang di mana di partai sebelumnya PT Semen Padang berhasil  mengungguli Pelindo Dumai dengan skor 3-5.
 
 
Di partai semi final, pertarungan ketat kembali terjadi jual beli serangan diperaga kedua tim futsal dari kedua instansi ini unggul komposisi pemain, RSUD berhasil mengatasi perlawanan PT Semen Padang di babak pertama dengan skor 4-0.
 
Di babak kedua kembali RSUD Dumai berhasil menjaringkan dua gol tambahan sedangkan PT Semen Padang hanya berhasil menjaringkan satu goal balasan dengan skor akhir 6-1 RSUD Dumai memastikan satu tempat di partai Final.
 
Di partai Final, RSUD sudah ditunggu oleh PT KLK Dumai. PT KLK maju ke partai final setelah mengkandaskan perlawanan dari PT Wilmar dengan menang adu pinalti 3-4 yang mana hasil sebelumnya imbang dengan skor dua sama.
 
Tampil meyakinkan di partai final, RSUD Dumai langsung tancap gas dengan mengungguli PT KLK Dumai di babak pertama dengan skor 4-1.
 
Di babak kedua serangan dari RSUD tak kendor. Lima gol berhasil disarangkan ke jaring PT KLK Dumai. Sedangkan PT KLK cuma bisa membalas denga satu goal saja.
 
Goal dari RSUD dicetak oleh Danang dengan empat gol, Dwi dua goal, Panca dua gol serta Wandi satu gol.
 
 
Dengan hasil akhir 9-2 Tim Futsal RSUD Dumai keluar sebagai jawara di turnamen PLN CUP 2018 Ini.
 
Didampingi Ketua Official tim RSUD Dumai Fakat dan Kepala Ruang Instalasi RSUD Dumai Syafruddin Siregar, manager Tim futsal RSUD dr Indrawan spB mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih atas kerja keras pemain tim futsal RSUD Dumai yang bertanding pada hari ini.
 
"Alhamdulillah dengan hasil ini dan saya sangat berterima kasih kepada seluruh pemain serta official tim yang sudah bekerja keras untuk meraih hasil maksimal ini," katanya.
 
Hal senada juga disampaikan oleh direktur RSUD Dumai dr Ferianto sp.An, MSC yang didampingi oleh Beni Jumagi dan Eko yang merupakan Staff Gizi mengungkapkan rasa syukur dan takjub atas kerja keras para pemain tim futsal ini.
 
"Kita sangat bersukur atas hasil ini dan apa yang mereka lakukan pada hari ini membuat saya takjub dan sangat bangga," ucapnya.
 
 
Pada turnamen ini juga turut diberi penghargaan top skor yang jatuh kepada pemain tim futsal RSUD Dumai Danang.
 
 
Susunan pemain Tim Futsal dan Official Tim futsal RSUD Dumai
 
Penasihat Tim        : dr Ferianto sp.An, MSC
Manager Tim          : dr Indrawan spB 
Ketua Tim Official : Fakat
 
Official Tim             : Beni Jumagi, Eko, Yerri
 
Susunan Pemain
 
Kiper: Lukman, Fikih 
Pemain: Andre, Yogi, Panca, Dwi, Wandi, Faisal, Danang, Beni, Joni
 
 
Penulis: Didin Marichan




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan