Sport

Ditantang Khabib, Mayweather Jr : Ayo Buat Las Vegas Besar Kembali

MONITORRIAU.COM - Mantan juara dunia tinju kelas welter Floyd Mayweather Jr, merespons ajakan bertarung juara dunia kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC) Khabib Nurmagomedov.

Balasan dari Mayweather itu dilontarkan dalam akun Instagram miliknya. Mayweather juga meminta televisi CBS, Showtime, dan MGM Arena untuk menentukan tanggal pertarungan.

"Buka laman Leonard Ellerbe untuk melihat tantangan Khabib Nurmagomedov kepada saya. Ayo bikin Las Vegas besar lagi," kata Mayweather dikutip dari Express.

Pada Sabtu (13/10/2018) waktu setempat Khabib Nurmagomedov sempat mengutarakan keinginannya untuk menantang Mayweather. Duel yang pernah dilakukan Conor Mcgregor pada Agustus 2017.

Tekad menantang Mayweather disampaikan Khabib saat bertemu CEO Mayweather Promotion. Menurut Khabib pertarungan dengan Mayweather harus terjadi demi menentukan 'Raja' yang sejati.

Diklaim Khabib, pertarungan nanti akan menjadi duel atlet yang belum terkalahkan. Khabib mencatatkan rekor 27 kemenangan sedangkan Mayweather 50 kemenangan tanpa terkalahkan.

Hanya saja, USA Today pesimistis pertarungan Khabib vs Mayweather akan terjadi. Laporan itu menyebutkan tantangan dari Khabib melalui Instagram Elerbe tidak serius karena sambil tersenyum-senyum.

USA Today juga menilai Khabib tidak akan bisa bertarung dengan Mayweather lewat gaya bertinju, seperti halnya McGregor. Meskipun Khabib sempat membuat goyah McGregor dengan pukulan tinju tangan kanannya dalam pertarungan UFC 229 lalu, Sabtu (6/10/2018) waktu setempat.

Khabib yang memiliki gaya bertarung di bawah yang lebih mengandalkan kuncian dianggap tidak akan pernah memiliki kemungkinan melawan Mayweather.

Di sisi lain, jika duel Khabib vs Mayweather bisa terealisasi hal itu tidak akan berlangsung dalam waktu dekat. Pasalnya, Mayweather yang sudah pensiun hanya ingin kembali ke dalam ring jika bertarung dengan Manny Pacquiao yang rencananya digelar Desember 2018 atau Januari 2019.

 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan