Riau

GANN Dumai Peringati Hari Jadi Pertama

DUMAI (MR) - Bertempat di aula kantor lurah Jaya Mukti Jalan Janur Kuning Kecamatan Dumai Timur (16/10/2018) Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Merayakan Hari jadinya yang pertama.
 
Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh H. Ismail ST dan H Syafruddin Atan Wahid Selaku Penasihat DPC GANN Kota Dumai dan Penasihat PAC Dumai Timur.
 
Selain itu tak lupa juga Ketua PAC se Kota Dumai, Srikandi-Srikandi baik yang dari DPC maupun yang dari PAC. Serta tak lupa juga kehadiran GANN Bengkalis yang di wakili oleh Dodik Prasetio selaku Ketua GANN Bengkalis dan Efendi Penasihat GANN Bengkalis bersama beberapa orang pengurus.
 
Diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars GANN rangkaian acara ini pun dilanjutkan dengan mendengarkan laporan ketua panitia E.Yasser Arafat.
 
 
Muhammad Golan Lubis selaku ketua DPC GANN Kota Dumai dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota harus selalu menjalankan segala tugas dan fungsi mereka sesuai sumpah yang pernab mereka ucapkan saat pelantikan kemarin.
 
"Mari jalankan tugas kita sesuai sumpah yang pernah kita ucapkan dulu karena sumpah tersebut bukan hanya janji kita ke manusi tapi juga ke Tuhan," imbuhnya.
 
Selaku penasihat DPC GANN Kota Dumai H. Ismail ST juga menyampaikan agar seluruh pengurus jalan pernah lelah untuk menjalankan tugas yang mulia ini.
 
"Ini tugas yang mulia saya harapkan kita terus semangat melaksanakan apa-apa yang sudah kita rencanakan di sini apa lagi itu semua demi kemaslahatan masyarakat," ujarnya.
 
Motivasi dan Dukungan juga diberikan oleh H. Syafruddin  Atan Wahid selaku penasihat PAC Dumai Timur bahkan ia menyatakan siap berjuang habis-habisan bersama rekan-rekan GANN yang ada.
 
 
"Disini kita harus total ayo kita bersama-sama bergerak semoga narkoba di Kota Dumai ini bisa kita cegah," katanya.
 
Selanjutnya, pemotongan tumpeng pun dilakukan oleh ketua GANN Dumai Muhammad Golan Lubis yang disaksikan seluruh hadirin yang ada di Aula tersebut.
 
Selain itu turut dilakukan penyerahan Surat Tugas kepada tujuh PAC se Kota Dumai dan penyerahan cendramata dari DPC GANN Bengkalis ke DPC GANN Dumai. 
 
 
Penulis: Didin Marichan




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan