Sport

Agus Tera Calon Tunggal Ketua Askot PSSI Dumai

DUMAI (MR) - Plt Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Dumai, Zulfan Ismaini mengatakan Kogres Askot PSSI Dumai akan digelar pada tanggal 10 November 2018 mendatang.
 
Calon Ketua Umum Askot PSSI Dumai yang mendaftar sampai tutupnya batas pendaftaran terakhir tanggal 5 Oktober 2018 hanya mendaftar 1 orang atas nama Guspian.
 
"Guspian yang lebih dikenal dengan nama Agus Tera berlatar belakang pengusaha dan juga Ketua KNPI Kota Dumai. Ia juga merupakan mantan pemain tim Persemai Dumai dan sempat membawa kejayaan tim yang berjuluk Harimau Pesisir," ungkap Zulfan Selasa (22/10/2018).
 
Dikatakan Zulfan, Guspian punya misi untuk membangkitkan kembali kejayaan sepak bola Dumai. Ia memiliki dua agenda utama setelah dilantik yaitu pelaksanaan kursus pelatih dan menggelar kompetisi.
 
"Terkait kursus pelatih yang akan dilaksanakan bulan November 2018 akan dilaksanakan kursus pelatih D license," ungkapnya. 
 
Hal ini bertujuan agar Kompetisi yang akan dilaksanakan pada bulan Januari 2019 setiap klub wajib sudah dilatih pelatih bersertifikat resmi dari PSSI. 
 
Sampai saat ini sudah mendaftarkan diri 11 orang dari kuota 22 orang calon pelatih yang diterima. (rls/red)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan