Riau

Bupati Harris Lantik 118 Pejabat Pemkab Pelelawan

PANGKALANKERINCI (MR) - Bupati Pelalawan H.M.Harris melantik dan mengambil sumpah 118 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.
 
Sebanyak 118 Pejabat Fungsional yang terdiri dari 109 orang Kepala Sekolah,1 orang Kepala Sanggar Kegiatan Belajar,5 orang Pengawas Sekolah, selain itu Bupati Pelalawan dua periode ini juga melantik dan mengambil sumpah 2 orang Fungsional Penyuluh Pertanian dan 1 orang Fungsional Auditor.
 
Pelantikan dilakukan di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci Pelantikan Pejabat Fungsional berlangsung khitmad, Selasa (23/10/18).
 
Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris DaerahTengku Mukhlis, Kaban BKD Edi Suriandi,Asisten Administrasi Umum Emir Effendi,Kadisdik Syafaruddin serta Perwakilan dan beberapa Kepala OPD.
 
Dalam sambutannya Bupati Pelalawan H.M.Harris menekankan bahwa pelantikan yang di lakukan pada hari ini adalah sebagai bentuk kepercayaan yang di percayakan kepada kita untuk dapat di laksanakan dengan sebaik baiknya.
 
Mantan Ketua Adkasi ini juga berpesan agar senantiasa berinovasi di dalam pola pengajaran yang di lakukan di sekolah.
 
Ia menambahkan perlu adanya masukan dan keterbukaan dari kepsek terkait kondisi pendidikan kepada bupati yang berada di pelosok desa,tentunya ini akan menjadi bahan untuk di bahas bersama di Kabupaten,semua tidak hanya bersandar pada kebijakan Bupati tetapi adakalanya perlu di komunikasikan dengan pemerintah propinsi atau pusat.
 
"Kepala Sekolah perlu mengkomunikasikan kondisi pendidikan di daerahnya kepada kita di Kabupaten,karena hal demikian tidak hanya terkait hanya dengan kebijakan bupati saja akan tetapi ada hal yang perlu di komunikasikan kepada pihak pemerintah propinsi dan pemerintah pusat,saya sudah di kantor jam 06.00 wib bapak dan ibu bisa berdiskusi dan sampaikan kepada saya permasalahan di daerah," tegas Harris.
 
Terakhir Bupati Harris berharap kepada pejabat yang di lantik agar  sejalan dengan pemerintah daerah,tempatkan diri kita sebagai pengajar,pendidik di lingkungan kita bertugas. ***




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan