Semua Izin Hiburan Malam Dicek

Wabup Meranti Ingatkan PNS dan Honorer Jauhi Tempat Hiburan Malam

Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, H Said Hasyim

MERANTI (MR) - Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti H Said Hasyim menilai tempat hiburan malam memberikan dampak negatif bagi pribadi yang suka mengunjungi, kuat dugaan kejadian Furama berdarah Kamis dini hari lalu sehingga menyebabkan tiga korban jiwa, dipicu dari aktifitas yang terjadi di tempat hiburan malam.

Untuk itu, mengantisipasi kejadian tidak terulang kembali Wakil Bupati meminta kepada Sekdakab, Asisten I Sekdakab Meranti dan Satker terkait untuk melakukan penertiban izin. Dan bagi PNS maupun honorer yang kedapatan berada di tempat tak benar akan diberikan sanksi tegas.

"Saya minta Sekda, Asisten I dan Satker terkait melakukan penertiban, cek izin wisma, hotel dan tempat hiburan yang ada di Meranti, jika didapati tidak mengantongi izin, tutup sementara," ujar Wabup H Said Hasyim saat memimpin Apel pagi di lingkungan Sekretariat Daerah, bertempat dihalaman kantor Bupati, Jumat (26/8/32016).

Lebih jauh ditegaskan Wabup dirinya tidak akan mentolerir karyawan dan karyawati baik PNS dan honorer yang kedapatan 'hobby' memasuki tempat hiburan malam, bagi yang kedapat akan ditindak tegas.

"Bagi PNS yang kedapatan akan kita tindak sesuai aturan kepegawaian, minimal kita pindahkan jauh, dan bagi honorer tidak ada ampun, akan kita berhentikan..!!!," ujar Said Hasyim geram.

Ketegasan Said Hasyim bukannya tidak beralasan, dirinya menilai PNS maupun honorer yang bekerja di pemerintahan hendaknya memberikan contoh yang baik ditengah masyarakat, bukan malah masuk hiburan malam apalagi melakukan sesuatu hal yang tidak benar.

Sebagai aparatur pemerintahan dituntut untuk mengabdi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Kita harus memberikan contoh yang baik sesuai tugas dan fungsi jabatan, saat ini masyarakat melihat dan berharap besar kepada kita untuk dapat membangun daerah, dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat, melayani dengan baik bukan masuk tempat hiburan malam," papar Wabup.




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan