Riau

Chalsy Sang Dai Cilik Ceramah di Masjid Agung Almannan Dumai

Chalsy Sang Dai Cilik Ceramah di Masjid Agung Almannan Dumai
DUMAI (MR) - Pengajian Pemuda & Remaja Masjid Agung Almannan Kota Dumai yang dilakukan setiap hari Jumat Ba'da Sholat Isya di ruang utama Masjid Agung Almannan, Bagan Besar - Dumai,  Jumat malam 26 Oktober 2018 terasa berbeda dari jadwal-jadwal sebelumnya.
 
Pemuda Almannan melaksanakan kegiatan Safari Dakwah mengunjungi salah satu masjid dilingkungan Kelurahan Bagan Besar, Yaitu Masjid Al Ikhlas, Jalan Tengku Ahmad Muda Jaya RT 09, Kampung Muda.
 
Safari Dakwah tersebut diisi dengan tausiah Agama yang di sampaikan oleh Dai Cilik Chalsy Feblisya siswa Kelas 3 di SDN 007 Bagan Besar. Dengan penuh semangat Dai Cilik Chalsy menyampaikan materi tentang Hari Amal Perhitungan Manusia, bahwa untuk mempersiapkan Hari akhir kita setiap manusia harus mempersiapkan diri dengan memperbanyak ibadah.
 
 
Ustazah Kumala Apriani, SPd salah satu Pengurus Pemuda Almannan Bidang Pendidikan dan Dakwah menyampaikan bahwa Pengajian Majelis Ilmu di Pemuda Almannan Kota Dumai ini seyogyanya bukan hanya sebatas kepada kegiatan rutinitas pengajian saja, kita berusaha mencoba mengkader generasi-generasi muda dalam mengasah kemampuan & bakat yang dimilikinya. Salah satunya seperti dengan menampilkan Dai Cilik ditengah pengajian kita supaya tumbuh motivasi yang besar disetiap jemaah yg hadir untuk belajar dan tampil dihadapan publik.
 
Ustad Rozi Fahmi, Wakil Ketua Umum Pemuda & Remaja Masjid Agung Almannan Dumai juga menyampaikan ucapan terima kasih yang besar kepada Tokoh-tokoh muda dikecamatan Bukit Kapur yang selama ini mulai memberikan support dan antusias terhadap kegiatan-kegiatan yang telah dan akan selenggarakan Salah satu adalah dengan kembali mengaktifkan Kelompok pengajian Remaja di Masjid/ Musholla di kecamatan Bukit Kapur ini dan bergabung mengikuti Majelis Ilmu Pemuda Almannan setiap hari jumat malam. Ucapan terima kasih juga Kami ucapkan keada AMC Dumai yang hadir dalam pengajian malam ini, Alhamdulillah pengajian Kita telah dihadiri oleh beberapa perwakilan Remaja Masjid/ Musholla se Kota Dumai. 
 
 
Ustad Imam Wahyudi, S.Pd, M.Pd selaku Pembina Pemuda & Remaja Masjid Agung Almannan Kota Dumai dalam sambutannya menyampaikan harapan agar Majelis Ilmu Pemuda Almannan senantiasa bersemangat untuk mensyiarkan dakwah di kalangan generasi muda ini. Semoga Allah meridhoi kita semua. Amin. (red/rilis)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan