Sport

Susunan Pemain Barca Vs Madrid: Adu Tajam Suarez dan Bale

MONITORRIAU.COM – Sesaat lagi, duel paling ditunggu-tunggu di LaLiga bakal tersaji di Camp Nou, Minggu 28 Oktober 2018. Barcelona akan menjamu Real Madrid pada El Clasico pertama musim ini.

Ini adalah kali pertama sejak 2009 tak ada nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam duel paling bergensi ini. Ronaldo telah hijrah ke Juventus, sementara Messi sedang dibekap cedera.

Selayaknya duel akbar, kedua tim langsung menurunkan pemain terbaiknya. El Barca mengandalkan duet Gerard Pique dan Clement Lenglet di jantung pertahanan. Posisi Lenglet menggantikan Samuel Umtiti yang cedera.

Di lini tengah, Ivan Rakitic dan Sergio Busquest masih belum tergeser. Sedangkan, lini serang akan dipimpin oleh Luis Suarez yang ditopang oleh Philippe Coutinho dan Rafinha.

Kubu tim tamu juga tak mau kalah. Kali ini, Thibaut Courtois menjadi pilihan utama di bawah mister gawang. Sergio Ramos dan Raphael Varane akan jadi pengawal di lini pertahanan.

Duet Luka Modric dan Toni Kroos kembali jadi andalan. Mobilitas dan visi bermain keduanya akan jadi senjata Madrid di lini tengah.

Di lini depan, trio Gareth Bale, Isco, dan Karim Benzema jadi andalan. Laga ini bisa jadi penentuan nasib Julen Lopetegui yang sedang di ujung tanduk.

Susunan Pemain

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen (PG); Gerard Pique, Jordi Alba, Clement Lenglet, Sergi Roberto, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Arthur, Philippe Coutinho, Rafinha, Luis Suarez.

Real Madrid: Thibaut Courtois (PG); Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Nacho, Luka Modric, Toni Kroos, Casemiro, Isco, Gareth Bale, Karim Benzema.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan