Sport

Zidane Enggan Tangani Kembali Real Madrid

MONITORRIAU.COM - Real Madrid resmi memecat Julen Lopetegui pada Selasa 30 Oktober 2018 dini hari WIB. Setelah memecat Lopetegui, Los Blancos –julukan Madrid– menunjuk Santiago Solari sebagai pelatih sementara.

Menurut laporan Marca, pelatih 42 tahun itu akan ditunjuk sebagai caretaker hingga akhir musim. Akan tetapi menurut Calciomercato, sebelum menunjuk Solari, manajemen Madrid coba mendekati mantan pelatih mereka, Zinedine Zidane.

Manajemen meminta Zizou –sapaan akrab Zidane– kembali melatih Madrid, seperti yang pernah dilakukannya dalam kurun 2016-2018. Selain manajemen, pemain-pemain senior Madrid seperti Sergio Ramos dan Marcelo Vieira juga meminta Zidane untuk kembali mengabdi di Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, Zizou menolak melanjutkan masa bulan madu bersama Madrid. Alih-alih kembali menangani Madrid, pelatih asal Prancis itu memilih beristirahat untuk sementara waktu.

Bisa dibilang, ada alasan mengapa Zidane menolak tawaran Madrid. Pelatih 46 tahun itu mengintip peluang untuk menangani Juventus di musim 2019-2020.

Menurut Calciomercato, pelatih Juventus saat ini Massimiliano Allegri kemungkinan besar akan membesut Manchester United per musim depan. Posisi pelatih yang lowong di tubuh Juventus itu nantinya akan ditempati Zidane.***

 

Sumber: Okezone.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan