Nasional

Jokowi Kepengen Lagi Pamer Motor Baru

JAKARTA (MR) - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ketika mengunjungi Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 di JCC, Senayan, Jakarta, bercerita bahwa baru membeli sepeda motor baru, dan sudah selesai dimodifikasi.

Jokowi berjanji suatu saat akan memamerkan lagi motor kustom dari salah satu bengkel modifikasi anak bangsa. Namun, dia belum mau membocorkan motor apa yang dimaksud.

"Nanti suatu saat akan saya keluarkan motor itu," ucap Jokowi di hadapan awak media yang meliput di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (3/11/2018).

Ketika ditanya, apakah mau membeli motor baru lagi di IMOS 2018, orang nomor satu di Indonesia itu menjawab tidak. Sebab, itu tadi sudah punya yang baru selain Chopperland.

Motor baru yang dimaksud Jokowi itu sepertinya Kawasaki W175 yang dibeli beberapa bulan lalu. Motor bergenre klasik itu sudah dimodifikasi oleh bengkel Katros Garage.

Informasi dari akun instagram Katros Garage, pengerjaan motor tersebut hanya memakan waktu tujuh hari saja, dan sudah siap dikirim ke istana Bogor.***

 

Sumber: kompas.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan