Sport

Dokter Tim Persib Ungkap Kondisi Terkini Bauman

MONITORRIAU.COM - Kemenangan Persib Bandung atas Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu 3 November 2018 harus dibayar mahal. Bomber andalan Persib, Jonathan Bauman, mengalami cedera.

Dalam laga tersebut, Bauman mengalami cedera usai berbenturan dengan pemain Bhayangkara FC, Jajang Mulyana, di menit 56. Bauman pun terpaksa digotong keluar dan digantikan Patrich Wanggai.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani, menjelaskan bahwa usai berbenturan, Bauman merasakan nyeri di bagian bahu kiri. Pemain asal Argentina itu sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

"Alhamdulillah dari hasil X-Ray nya tidak ada patah tulang. Tapi, saya masih memerlukan observasi untuk mengetahui jaringan sekitar bahunya. Saat ini masih fase akut," terang Rafi, Minggu 4 November 2018.

Rafi menambahkan setelah rasa nyeri dan fase akutnya berkurang, pihaknya akan kembali melakukan pemeriksaan. Namun, Rafi belum bisa memastikan Bauman bisa tampil lawan PSMS Medan, 11 November 2018 nanti.

"Belum bisa dipastikan karena akan dilakukan pemeriksaan lagi setelah nyeri dan fase akutnya berangsur berkurang," katanya.

Sementara itu, untuk kondisi Ghozali Siregar, Rafi memastikan pemain sayap tersebut hanya mengalami cedera ringan. Namun, pada bagian pinggangnya diduga mengalami nyeri.

"Sampai saat ini tidak apa-apa. Kemungkinan pada pinggangnya, karena setelah loncat dia merasakan nyeri," paparnya.*** (viva)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan