Nasional

Berkelahi, Wakil Rakyat Ini Dibacok di Lapo Tuak

Hulman Nababan Setelah Dibacok
MONITORRIAU.COM - Hulman Nababan (49), anggota DPRD Tapanuli Utara, Provinsi Sumatera Utara, terlibat perkelahian dengan seorang warga bernama Romel Parulian Lumbantoruan di sebuah lapo tuak di Kelurahan pasar Siborong-borong, Kabupaten Taput.
 
Akibat dari perkelahian yang terjadi pada hari Rabu (7/11), Hulman mengalami luka bacok di perut sehingga kondisi ususnya terburai keluar.
 
Kasat Reskrim Polsek Siborong-borong Ajun Komisaris Hendro dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/11/2018), membenarkan adanya perkelahian berujung pembacokan tersebut.
 
“Iya benar. Kejadiannya di salah satu warung tuak pada Rabu Malam sekitar Pukul 21.10 WIB,” jelasnya.
 
Hendro menyebutkan, perkelahian itu diduga bermotifkan dendam kepada sang anggota DPRD setelah seminggu yang lalu tersinggung dengan perkataannya
 
“Minggu lalu mereka berdua sama-sama minum di warung tuak. Pada saat itu Hulman menyuruh Rommel pulang karena dijemput istrinya,” jelas Hendro.
 
Petugas yang langsung terjun ke lokasi kemudian menyita beberapa barang bukti yakni sebilah pedang sepanjang 1 meter, sebilah pedang 80 sentimeter,  dan satu tangkai besi petak berwarna hitam dengan ukuran kurang lebih 2 meter.




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan