Riau

Setelah Dilantik, Pengurus LPM Amulet Unisi Langsung Diberi Bekal Dasar Jurnalistik

TEMBILAHAN (MR) - Pengurus Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Amulet Universitas Islam Indragiri (Unisi) periode 2018/2019 telah dilantik secara resmi di Ruang Peradilan Semu Fakultas Hukum, Jalan HR Soebrantas, Tembilahan, Sabtu (17/11/2018).

Prosesi pelantikan tersebut dipimpin Wakil Rektor (WR) III Unisi Bidang Kemahasiswaan, Vivi Arfiani Siregar SH MH. Pagi itu, tampak dihadiri sejumlah Alumni Pengurus LPM Amulet serta undangan lainnya.

Kala itu juga, pengurus LPM Amulet langsung menyelenggarakan Pelatihan dan Pendidikan Dasar Jurnalistik.

Panitia pelaksana menghadirkan sejumlah narasumber dari kalangan Wartawan Aktif Kabupaten Inhil yang merupakan alumni LPM Amulet itu sendiri.

WR III Unisi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus LPM Amulet. Ia berharap, dengan pengurus yang baru mampu membawa organisasi lebih baik lagi kedepannya.

"Kita terus support, apalagi organisasi ini sangat bagus untuk melatih skill dibilang Jurnalistik," kata Vivi.

Disamping itu, wanita yang akrab disapa Bunda ini juga mengingatkan kepada seluruh pengurus yang baru dilantik untuk kembali merancang rencana kerja dalam jangka panjang.

Dengan demikian, organisasi tersebut dapat berkembang sesuai harapan.

"Jalin komunikasi kepada para alumni, konsultasi kepada pihak Rektorat jika terdapat kendala dan juga giat belajar," pesannya.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan