Ekonomi

Pizza Marzona Akhirnya dapat Sertifikat Halal Setelah Dibuka 12 Tahun

MONITORRIAU.COM - Pizza Marzano Indonesia kini tersertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia. Sertifikasi halal ini menandakan seluruh gerai Pizza Marzono menggunakan bahan makanan halal dan tidak menjual minuman berlakohol.

"Dengan punya halal sertifikat semoga kami bisa terhubung ke lebih banyak konsumen dan konsumen jadi lebih nyaman bersantap di Pizza Marzano," kata Presiden Direktur MAPB Anthony Cottan saat acara simbolik penyerahan sertifikasi halal Pizza Marzano di gerai Pizza Marzano, Pondok Indah Mal, Jakarta, Senin (19/11/2018).

Bertepatan dengan momen tersebut. Pizza Marzano juga meluncurkan makanan baru, seperti polpette al frono atau bakso sapi saus tiga keju yakni keju parmesan, cheddar, dan mozarella.

Selanjutnya ada vegan giardiniera salad, salad sayuran dengan toping keju dan siraman saus balsamic serta minyak truffle, cocok untuk vegetarian.

Untuk varian pizza ada pollo verde, pizza dengan suwiran ayam dan saus pesto, diberi taburan keju mozarella dan parmesan, serta daun rocket. Memberi cita rasa gurih dan tekstur garing dari sayuran rocket mentah.

Vatian pizza lainnya adalah beef burger al formigiano, pizza dengan saus bechamel dan bolognese. Diberi cabai jalapeno, keju cheddar, dan ditaburi daun rocket, serta tomat ceri. Cita rasa asam, gurih, dan segar terasa dari pizza ini.

Hidangan lain yang layak dicoba di Pizza Marzano adalah rissoto al funghi, rissoto yang dimasak dengan jamur portobello, pasta truffle, dan jamur tumis. Harumnya jamur dan nasi arborio menyatu menjadi nasi kaldu kental yang lembut sata dikunyah.

Ada pula hidangan manis blackcurrant semifredo dan dolcetti dengan cita rasa blackcurrant dan kue keju yang disantap dengan kopi atauh teh.

Pizza Marzano merupakan restoran waralaba asal Inggris yang berdiri sejak 1965. Sata ini ada 17 gerai di Indonesia dengan ciri khas pizza segar yang dibuat langsung ketika dipesan. Ciri khas pizzanya ada di roti pizza yang tipis dan garing yang disebut Romana.***

 

Sumber: kompas.com




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan