Riau

Kapolres Rohil Tinjau Gudang Logistik Pemilu 2019

Kapolres Rohil Tinjau Gudang Logistik Pemilu 2019

BAGANSIAPIAPI (MR) - Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIk MH melakukan pengecekan gudang logistik pemilu 2019 di kantor KPU, Senin (19/11) di Bagansiapiapi di dampingi kapolsek bangko Kompol James Raja Guguk dan anggota KPUD, Romi. 

Dalam kesempatan ini Kapolres berjalan melihat langsung seluruh logistik yang telah sampai ke kantor KPU.

Kepada awak media,Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto SIk,MH mengatakan pengecekan gudang logistik pemilu 2019 ini merupakan bagian dari pengamanan yang dilakukan oleh Polri terhadap proses pemilu serentak pada tahun 2019 mendatang,untuk itu polres rohil siap memberikan jaminan keamanan melalui kegiatan pengamanan objek vital yang salah satunya adalah terhadap gudang logistik dan kantor KPU berikut seluruh inventaris logistik pemilu yang ada agar pelaksanaan pemilu serentak dapat berjalan aman, tertib, dan lancar.

"Hari ini kita melakukan pengecekan logistik di KPU,untuk memastikan seluruh perangkat logistik ini benar-benar telah tersedia,sehingga pada pelaksanaannya nanti dapat berjalan aman,lancar dan terkendali," ucapnya.

Kapolres Sigit Adiwuryanto dalam kesempatan ini juga memberikan atensi kepada seluruh personel yang melaksanakan pengamanan di Kantor KPU agar melaksanakan tugas sebaik mungkin dengan cara yang profesional dan bekerja sesuai intruksi pimpinan tanpa berkepihakan.

"Kepada seluruh personil saya himbau laksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional,jangan lengah, lakukan dengan penuh tanggung jawab," Pungkasnya. (eka)

 

 




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan