Riau

Kepada Wardan, Plt Gubri Berharap Pembangunan dan Pengembangan Kelapa Inhil Dilanjutkan

PEKANBARU (MR) - Setelah resmi melantik Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan dan Syamssudin Uti, Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim berharap dimasa periode kedua ini bisa melanjutkan pembangunan di Negeri Seribu Jembatan tersebut.

Wan Thamrin Hasyim mengungkapkan, pada periode sebelumnya, Wardan bersama wakilnya H Rosman sudah cukup sukses membangun Kabupaten Inhil dan menjadikan Wardan kembali dipercaya masyarakat untuk memimpin Pemerintahan Inhil untuk masa 2018-2023.

"Alhamdulillah, saat pelantikan ini juga dihadiri oleh H Rosman bersama istri. Ini membuktikan antara Wardan dan Rosman tidak berpisah, kita berharap Rosman tetap memberi support kepada Wardan dan Syamssudin Uti," kata Plt Gubri.

Plt Gubri juga menilai Wardan merupakan pribadi yang religius dan ia meyakini Kabupaten Inhil yang juga sebagai daerah penghasil kelapa terbesar ini juga bisa lebih maju.

"Yang jelas, kita ingin nyiur melambai di Inhil terus dikembangkan. Memang saat ini harga kelapa sedang turun, tapi kita ingin Inhil tetap terus menjadi penghasil kelapa dan mengembangkannya," ucapnya.

Wan melanjutkan, pelantikan hari ini memiliki arti dan nilai yang sangat strategis untuk kelangsungan proses pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Inhil untuk lima tahun kedepan.

"Kita berharap Bupati dan Wakil Bupati Inhil dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan mengakomodir aspirasi masyarakat Inhil dan merealisasikan melalui kebijakan sesuai dengan yang diatur dalam perundang-undangan," sebutnya.

Pelantikan disaksikan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) seperti Ketua DPRD Riau Septina Primawati, Kajati Riau Uung Abdul Syakur, Kapolda Riau Irjend Pol Widodo Eko Prihastopo serta berbagai undangan lainnya.

Selain itu, para pejabat di lingkungan Pemprov Riau seperti Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau Ahmad Hijazi, para Bupati Walikota se Riau, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Inhil Said Syarifuddin juga hadir menyaksikan prosesi pelantikan ini.***

 

Sumber: GoRiau.com




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan