Riau

Andy Hirfandy Resmi Dilantik sebagai Ketua RAPI Inhil

Suasana prosesi pelantikan yang berlangsung khidmat di Gedung Engku Kelana Tembilahan

TEMBILAHAN (MR) - Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 04.04 Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar pelantikan pengurus di Gedung Engku Kelana, Tembilahan, Minggu (25/11/2018).

Pelantikan tersebut langsung dilakukan oleh Ketua Pengurus Daerah 04 Provinsi Riau, Amerta Putra (JZ04AMP). Dan Andy Hirfandy kala itu yang dikukuhkan sebagai Ketua Pengurus RAPI wilayah 04.04 wilayah Kabupaten Inhil.

Prosesi pelantikan tampak dihadiri Perwakilan Bupati Inhil yakni Asisten III Setda Kabupaten Inhil RM Sudinoto, Pengurus RAPI wilayah Kuala Tungkal Provinsi Jambi, Pengurus Wilayah Kabupten/Kota se Riau, dan anggota RAPI di daerah Kecamatan serta simpatisan RAPI.

Ketua RAPI daerah 04 Provinsi Riau berpesan kepada Pengurus Wilayah yang baru dilantik untuk segera melaksanakan perencanaan Program Program kerja wilayah, dan menitipkan RAPI Wilayah 04.04 Inhil kepada Bupati Inhil untuk selalu mengarahkan dan mendorong RAPI Inhil ke arah yang lebih baik, sehingga RAPI sebagai mitra Pemerintah Daerah guna membantu program-program pemerintah.

Sementara itu, Ketua Pengurus RAPI wilayah 04.04 wilayah Kabupaten Inhil, Andy Hirfandy mengatakan bahwa juga telah dikukuhkan langsung Satuan Tugas (Satgas) yang terdiri dari Satgas BanKom, Satgas BanSos, Satgas TRC dan Rapi Riders.

"Semoga dengan dikukuhkan Pengurus Wilayah dan Satgas ini bisa segera melaksanakan keinginan rekan-rekan anggota RAPI untuk menjadi mitra Pemerintah, karena RAPI adalah salah satu Aset Nasional, kami siap bergandengan tangan untuk melaksanakan program-program Pemerintah Daerah," katanya.***(mir)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan