Sport

4 Klub Berebut Tanda Tangan Gelandang Terbuang Madrid

MONITORRIAU.COM – Sebanyak empat klub teras Eropa berburu tanda tangan gelandang Real Madrid, Isco Alarcon. Keempat klub yang dimaksud ialah Chelsea, Arsenal, Manchester City dan Napoli.

Bahkan menurut laporan Don Balon, pelatih Napoli Carlo Ancelotti sudah mengontak Isco secara langsung. Ancelotti paham betul dengan kualitas Isco. Hal itu karena Ancelotti sempat menangani Isco di Madrid dalam kurun 2013-2015.

Sementara itu, rumor kepergian Isco dari Madrid menguat setelah gelandang 26 tahun itu tidak mendapatkan menit bermain yang banyak di bawah asuhan pelatih anyar Los Blancos, Santiago Solari. Semenjak ditunjuk sebagai caretaker/pelatih, Solari sudah tujuh kali membawa Madrid mentas.

Akan tetapi, dari tujuh pertandingan itu, hanya tiga laga di antaranya yang dimainkan Isco. Ironisnya, tiga pertandingan tersebut dilalui Isco dari bangku cadangan.

Bahkan saat Madrid bertandang ke markas AS Roma di Liga Champions 2018-2019 pada dini hari tadi, Solari tidak menyertakan nama Isco ke dalam skuad. Hal itu pun semakin mempertegas bahwa gaya permainan Isco tidak cocok dengan racikan Solari.

Melihat kondisi di atas, Isco berpotensi besar meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim dingin 2019. Menilik keseriusan yang ada saat ini, Napoli jadi klub yang paling berpeluang mendaratkan eks pemain Malaga tersebut.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan