Sport

Alasan Makan Konate Betah Bela Arema FC

MONITORRIAU.COM - Pemain tengah Arema FC, Makan Konate, mengaku belum berani membicarakan kontrak baru dengan manajemen, meski mengaku betah bertahan di Arema FC. Pemain asal Mali itu masih enggan membicarakan kontrak baru karena masih terfokus untuk bermain di sisa pertandingan Liga 1 2018.

"Saya belum tahu musim depan seperti apa, masih ada sisa dua pertandingan, saya mau fokus dulu, baru kita bisa bicara untuk musim depan atau bagaimana, kontrak saya sampai Januari," ungkap Makan Konate saat ditemui Okezone, Jumat (30/11/2018).

Meski begitu, Konate mengaku kerasan membela Arema FC. Hal itu lantaran fanatisme yang ditunjukkan suporter Arema, Aremania.

Satu hal yang membuat Kanote kagum kepada Aremania ialah sikap yang ditunjukkan mereka. Meski  dijatuhi sanksi larangan memasuki stadion hingga akhir musim 2018, Aremania tetap hadir ke area stadion untuk memberikan semangat dan nonton bareng di luar Stadion Kanjuruhan.

"Alhamdulillah, saya betah di sini, karena Aremania, dan suasana Kota Malang, semua teman baik, saya senang di sini," beber pemain berusia 27 tahun ini.

Konate juga belum mengetahui bila ada sejumlah tim yang meminati jasanya di musim depan. Namun, menurut mantan pemain Sriwijaya FC ini, Arema FC masih menjadi prioritas dirinya bila mendapat tawaran perpanjangan kontrak.

"Saya belum tahu, belum ada klub lain yang menghubungi, saya fokus di Arema dulu, karena saya masih punya kontrak di sini," pungkasnya.*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan