Sempena Hari Guru Nasional 2018

Disdik Riau Gelar Jalan Santai Berhadiah Sepeda Motor

PEKANBARU (MR) - Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Riau gelar Gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Guru Nasional (HGN) 2018. Kegiatan ini diikuti para pejabat, jajaran Disdik, kepala dan guru-guru SMA termasuk Wakapolda Riau beserta sejumlah jajaran.

Kegiatan jalan santai ini dibuka Kadisdik Riau Rudiyanto. Dalam sambutannya, Rudiyanto berharap melalui kegiatan HGN 2018 ini, dapat meningkatkan rasa cinta dan syukur atas dedikasi para guru yang telah mengabdikan hidupnya untuk kemajuan bangsa.

"Kegiatan ini juga diikuti seluruh guru-guru SMA di Pekanbaru. Ini tentu salah satu bentuk rasa penghargaan kita terhadap para guru yang telah mendedikasikan hidupnya untuk kemajuan bangsa," kata Rudiyanto, Ahad (1/12/18).

Mantan Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir ini berharap melalui HGN 2018 ini juga bisa menjadi motivasi dan silaturahmi antar guru. Diharapkan, guru bisa memberikan ilmu terbaiknya kepada generasi bangsa yang tentunya sangat bergantung kepada jasa guru.

Usai gerak jalan, dilakukan pencabutan ujian doorprize. Berbagai hadiah disediakan dalam kegiatan gerak jalan memeriahkan HGN 2018 ini. Diantaranya, televisi, sepeda, kipas angin, handphone.***(rtc)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan