Pariwisata

5 Tempat Hits di Pontianak yang Traveller Wajib Mampiri, Instagramable Banget!

MONITORRIAU.COM - Setiap daerah memiliki keunikannya masing-masing. Bicara mengenai lokasi wisata, tidak hanya Jakarta yang punya tempat hits!

Ya, banyak daerah lain yang bahkan jauh lebih menarik dibandingkan Jakarta. Pernah terbayang kota Pontianak jawabannya? Kenapa tidak!

Okezone menemukan ada 5 lokasi wisata hits yang bisa jadi referensi Anda dalam berlibur selagi ada di Pontianak. Penasaran di mana saja itu? Berikut paparannya

1. Keraton Kesultanan Kadriah

Jika Anda ingin merasakan sesuatu yang sangat otentik di Pontianak, tidak ada salahnya untuk mampir ke tempat ini. Berlokasi di Komplek Istana Jalan Tritura Pontianak, Kalimantan Barat, Anda bisa berfoto di depan istana berwarna kuning yang kece abis ini.

2. Museum Kalimantan Barat

Jika Anda menyukai tantangan, mendatangi museum ini untuk mendapatkan konten Instagram bisa jadi pilihan. Lokasi tempat ini ada di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Parit Tokaya, Pontianak Selatan. Kalau ke sini usahakan untuk mau menentukan angle foto, ya. Kemegahan museum ini jadi magnet yang banyak disukai orang.

3. Masjid Jami Pontianak

Okezone menyarankan untuk mengunjungi atau memotret tempat ini saat malam hari. Sebab, kerlap-kerlip lampu yang dipasang di masjid pinggir sungai ini yang membuat tampilan menjadi sangat memukau. Percaya deh!*** (okezone)




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan