Galeri Foto

Wabup Inhil Terima Kunker Ketum KBB Provinsi Kalteng

TEMBILAHAN (MR) - Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang juga Ketua Umum PW KBB Riau menyambut Silaturahmi Ketua Umum  (Ketum) PW KBB Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Chairuddin Halim bersama Sekretaris Daerah (Sekda)  Drs.H.Nuryakin, M.Si ke Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (6/11/2023).

Kunker Ketum KBB bersama Sekda Prov. KALTENG ke Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangka silaturahmi bersama Ketum PW KBB Provinsi Riau yang turut didampingi Ketua MUI Kalteng sekaligus Ketua Harian LPTQ Prov Kalteng, Ketua Umum Kerukunan Bubuhan Banjar (KBB) Provinsi Kalteng yang juga Rois Syuriah NU Kalteng bersama unsur pimpinan Kafilah STQ Kalteng.

Pada kesempatan tersebut, Ketum PW KBB Riau yang juga Wabup Inhil turut didampingi Sekda Inhil Drs.Afrizal, Sekjen PW KBB Riau yang juga Kadis Perhubungan Inhil Indrawansyah Syarkowi, SE, M.Si beserta beberapa pengurus PD KBB Inhil.

Usai makan siang, Rombongan Provinsi Kalimantan Tengah ini melanjutkan perjalanan dengan berziarah ke  Makam Syekh Abdurrahman Shiddiq Al-Banjari yang terletak di Dusun Hidayat, Desa Teluk Dalam, Kecamatan Kuindra, Kabupaten Indragiri Hilir Riau.