Galeri Foto

Komitmen Turunkan Angka Stunting, Pj Ketua TP PKK Inhil Kukuhkan Bunda Asuh Anak Stunting dan Bunda Literasi, Bunda PAUD di Tanah Merah

Monitorriau.com - Pada hari Minggu (31/03/2024), Pj Ketua TP PKK Inhil, Hj. Katerina Susanti Herman, melaksanakan prosesi pengukuhan Bunda Literasi, Bunda PAUD, dan Bunda Asuh Anak Stunting serta Pembina Posyandu di Kelurahan/Desa se-Kecamatan Tanah Merah. Prosesi pengukuhan ini dilangsungkan di Cetiya Dharma Bhakti Kuala Enok dan disaksikan langsung oleh Pj Bupati Inhil, Herman, serta beberapa pejabat di lingkup Pemkab Inhil.

Sebelum prosesi pengukuhan dimulai, Pj Bupati Herman bersama Pj Ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti Herman meresmikan sudut baca digital. "Dengan adanya sudut baca digital, masyarakat Kabupaten Inhil memiliki kesempatan untuk terus belajar dan berkembang, sejalan dengan perkembangan zaman dan teknologi," ungkap Pj Ketua TP PKK Inhil dalam sambutannya.

Selanjutnya, Hj. Katerina Susanti Herman mengucapkan selamat atas dilaksanakannya pelantikan tersebut, sambil meminta para Bunda untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Pj Bupati Herman juga menyampaikan harapannya agar Bunda Literasi, Bunda PAUD, Bunda Asuh Stunting, serta Pembina Posyandu yang baru dikukuhkan dapat menjalankan tugas dengan baik dan bekerjasama dengan berbagai pihak dalam menyelesaikan permasalahan yang ada.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Herman juga mengapresiasi seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, serta mengucapkan selamat kepada Bunda yang baru dilantik.