Video

Bacaleg 2019, DPC PDI Perjuangan Kota Dumai Laksanakan Assessment Online

Di Baca : 19:57:50 Kali
 

Dumai ( MR)- DPC PDI Perjuangan Kota Dumai, Riau menggelar assessment atau penilaian bidang psikotes terhadap seluruh bakal caleg yang mendaftar di Pemilu 2019 mendatang. Assessment dilakukan secara online dan baru pertama kali dilakukan, karena sebelumnya ujian fisikotes para bakal caleg dilakukan manual.

"Assessment berlangsung satu hari, Kamis (31/5/2018), mulai pukul 10.00 wib sampai dengan selesai di kantor DPC PDI Perjuangan kota Dumai.

Gusri Effendy sebagai Koordinator Assessment Online Bacaleg 2019 DPC PDI Perjuangan Kota Dumai kepada monitorriau mengatakan, “ kegiatan assessment online ini dilaksanakan seluruh Indonesia sesuai dengan tahapan yang di atur di DPP PDI Perjuangan, untuk kota Dumai sendiri  diikuti 37 Bakal Calon Legislatif untuk Kota Dumai dan 1 Bacaleg untuk Tingkat Provinsi khususnya Dapil Riau 5 (Dumai, Meranti, dan Bengkalis ) yang telah terdaftar di DPC hingga DPP Partai   Menurut Gusri yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Dumai dari Fraksi PDI Perjuangan, assessment psikotes yang diselenggarakan ini merupakan syarat muntlak dalam internal partai untuk mengetahui karakter bakal caleg yang akan bertarung di Pemilu mendatang.(*)

 

 
 


[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]







Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan