MENU TUTUP

Polres Tanjungpinang Buka Bazar Expo Millennial Road Safety Festival 2019

Sabtu, 23 Februari 2019 | 20:30:52 WIB
Polres Tanjungpinang Buka Bazar Expo Millennial Road Safety Festival 2019 Pembukaan Bazar Expo Millennial Road Safety Festival 2019
TANJUNGPINANG (MR) - Polres Tanjungpinang melaksanakan pembukaan Bazar Expo dalam rangka Millennial Road Safety Festival 2019 bertempat di halaman Gedung Daerah  Kota Tanjungpinang, Sabtu, (23/2/2019).
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota  Tanjungpinang H. Syahrul, S. Pd, Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma.SIP, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH, Dandim 0315/Bintan Letkol Inf. I. Gusti Bsgus Putu Wijangsa, Dan Lanudal Letkol Dani .A. SH, Ketua KPU kota Tanjungpinang Aswin Nasution dan Ketua Bawaslu kota Tanjungpinang .M. Zaini M.KOM serta mahasiswa dan pelajar berjumlah kurang lebih 200 orang.
 
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Millennial Road Safety Festival 2019 dan Enterpreneur Expo Millennial ini merupakan agenda Polri yang diselenggarakan secara nasional di 34 Provinsi se Indonesia.
 
 
"Tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka mewujudkan generasi millennial cinta lalu-lintas menuju Indonesia gemilang serta memberdayakan generasi millennial mewujudkan kamseltibcarlantas," kata Kapolres.
 
Diakatakan Kapolres lagi, berdasar data tahun 2018 bahwa angka kecelakaan didominasi kaum Millennial yang produktif dengan angka mencapai hampir 60 persen. Ini menjadi perhatian khusus bagi kita bersama untuk seoptimal mungkin dapat menguranginya.
 
Pada Bazar Expo beragam stand dengan total mencapai 64 stand menjajakan beraneka macam Kopi, kuliner dan non kuliner terlihat ramai para pengunjung.
 
Acara semakin seru dengan adanya kompetisi PUBG (Player Unknown Battle Ground) yang saat ini sedang booming di kalangan millennial dengan peserta 400 orang dan langsung ditayangkan di video tron dengan layar mencapai kurang lebih 250 inci.
 
Ada pula kontes modifikasi sepeda motor dengan mengedepankan kelengkapan dan keselamatan kendaraan yang diikuti 70 modifikator lokal dan juga luar kota seperti Bintan dan Batam, serta hiburan band dan lain sebagainya.
 
 
Untuk agenda kegiatan besok, Minggu tanggal 24 Februari 2019 akan semakin meriah dengan kegiatan yang dimulai dari pukul 06.00 wib yaitu jalan sehat gembira, senam kolosal, beragam atraksi Satuan Lalu lintas Polres Tanjungpinang.
 
Yang paling dinanti adalah kehadiran Band ternama Indonesia yaitu Cokelat Band, penyanyi Winda Idol, seniman putra daerah yang tergabung dalam grup Samudra Ensemble dengan menghadirkan putra daerah yang sudah membuktikan karirnya di tingkat nasional yaitu OJI alumni Liga Dangdut Indonesia, juga dimeriahkan dengan DJ Max Performence.
 
Masih banyak lagi agenda acara yang akan disajikan dan juga dengan puluhan doorprize menarik seperti sepeda, kulkas, tv, mesin cuci dan lain sebagainya dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor.
 
"Semua ini dipersembahkan Polres Tanjungpinang bagi masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya kalangan Millennial. Dengan tujuan mewujudkan Generasi Milenial Tanjungpinang yang Cinta Lalu Lintas," pungkas Kapolres.
 
Pada kesempatan tersebut Walikota Tanjungpinang juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan ini. (red/rls)
 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Babinsa Dumai Timur Lakukan Sosialisasi PMK di Peternakan RT 22

2

Bawaslu Dumai Gelar Rapat Koordinasi Rekrutmen PKD

3

Dinas Perikanan Kota Dumai Sahkan Pokdakan PRABU JAYA

4

Prajurit dan Persit Kodim 0320/Dumai Terima Penyuluhan Hukum dari Kodam I/BB

5

Bea Cukai vs Jurnalis Inhil, 3-1 Hingga Menit Akhir