MENU TUTUP

Dinner Bareng Suami di Restoran Mewah, Vinny Laurencia Habiskan Rp1,5 Juta!

Rabu, 05 Oktober 2022 | 09:41:59 WIB
Dinner Bareng Suami di Restoran Mewah, Vinny Laurencia Habiskan Rp1,5 Juta!

MONITORRIAU.COM - VINNY Laurencia atau yang akrab dipanggil Cici adalah seorang konten kreator yang kerap kali mengunjungi dan mencoba makanan-makanan unik, baik di restoran mewah ataupun kedai di pinggir jalan. 

Pada tanggal 17 September 2022, perempuan kelahiran 1999 tersebut baru saja melangsungkan pernikahannya bersama pria yang ia panggil dengan sebutan Ko Toni. Kini pada video yang diunggah tanggal 27 September 2022, pasangan pengantin baru tersebut mengunjungi sebuah restoran masakan Jepang yang berlokasi di Hotel Park Hyatt untuk makan malam. 

Dalam momen makan malam tersebut, Cici dan Ko Toni memesan beberapa makanan antara lain takoyaki, daging robatayaki dengan grade mb7, mocktail dengan campuran buah naga dan mangga, serta clay pot yang berisi black truffle, ikan gindara, dan scallop. 

Secara keseluruhan, semua makanan yang mereka pesan sangat lezat dan berkualitas. Terutama rasa black truffle-nya. 

“Menurut aku rasa black truffle-nya terenak yang pernah aku makan karena gak terlalu nyengat dan enak banget pas dimakan sama nasi kayak gini,” ujar Cici. 

Biaya yang mereka keluarkan untuk makan di restoran mewah tersebut malam itu mencapai 1,5 juta rupiah. Namun harga tersebut cukup sebanding dengan rasa lezat yang disajikan. 

Buat yang penasaran dengan makanan Jepang yang dipesan oleh Cici dan sang suami, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel KulinerSamaCici - Vinny Laurencia, ya!"*** (okezone) 

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

LAZ MHC, 13 Tahun Berkhidmat di Kota Dumai

2

Kemnkumham Wilayah Riau Verifikasi Faktual LBHK Markfen Justice

3

Kodim 0320/Dumai Gelar Panen Hidroponik dan Berbagi Sembako, Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat

4

Kali ini, Ustadz Suhaidi Mendaftar di PDIP sebagai Calon Bupati Inhil

5

Dandim 0320/Dumai Ikuti Upacara Hari Pendidikan Nasional