MENU TUTUP

Ayah Ayu Ting Ting Tantang Enji untuk Bertemu

Rabu, 22 Maret 2017 | 01:31:36 WIB
Ayah Ayu Ting Ting Tantang Enji untuk Bertemu

JAKARTA ((MR) - Perseteruan yang terjadi antara penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting, dan mantan suaminya, Hendri Baskoro Hendarso (Enji), semakin memanas.

Setelah Enji melalui pengacaranya melaporkan Ayu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), lantaran kesulitan menemui putrinya, Bilqis KHumairah Razak, kini giliran Ayu angkat suara.

"Saya selama ini diam dan enggak mau ngomong apa-apa walaupun dilaporkan ke KPAI. Saya hanya seorang perempuan dan seorang ibu. Jadi, tolong mengertilah kondisi saya. Jujur ini berat buat saya, untung saja saya enggak sampai bunuh diri gara-gara masalah dengan dia. Apa yang saya lakukan adalah hak saya sebagai seorang ibu," ungkap Ayu saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3).

Tak hanya Ayu merasa geram atas perlakukan Enji. Pihak keluarga Ayu Ting Ting, yang diwakili sang ayah, Abdul Rozak, merasa kesal dengan perlakuan mantan menantunya itu. Ayah Ayu Ting Ting bahkan menantang Enji untuk bertemu langsung dan menyelesaikan masalahnya secara jantan.

"Kalau enji memang laki-laki, suruh dia menghadap saya. Bilang Ayah yang manggil. Suruh dia yang datang. Kita enggak punya masalah apa-apa. Sini, dia suruh datang ke rumah Ayah," ungkap Abdul Rozak.

Rozak sendiri mengaku siap pasang badan membela putrinya. "Suruh dia kemari kalau jantan. Itu aja, gak usah banyak ngomong apa-apa. Ayah siap pasang badan kalau menghadapi masalah ini. Siapapun yang berani mengusik ketentrama Ayu dan Bilqis, langkahi dulu mayat saya," tantangnya.*** (beritasatu)

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1
Sempena milad 13 tahun

LAZ MHC Gelar Halal bihalal bersama Duta Zakat dan Relawan IKA Pro Durolis

2

Dandim 0320/Dumai, Letkol Inf Antony Tri Wibowo Hadiri Semarak 116 Tahun Lelang Indonesia

3

Bawaslu Dumai Buka Perekrutan Panwaslu Kecamatan di 4 Kecamatan

4

Dandim 0320/Dumai Ucapkan Selamat Hari Lembaga Sosial Desa, Dorong Inovasi dan Pelayanan Berkualitas

5

Akademi Pemilu dan Demokrasi Beri Masukan di Sosialisasi Pencalonan Perseorangan pada Pilkada Kampar 2024