MENU TUTUP

Usai Tinju Kru Film 'City of Lies', Johnny Depp Digugat

Selasa, 10 Juli 2018 | 15:43:53 WIB
Usai Tinju Kru Film 'City of Lies', Johnny Depp Digugat Johnny Depp dilaporkan oleh kru produksi 'City of Lies' ke pihak kepolisian atas dugaan kekerasan. (REUTERS/Suzanne Plunkett)
JAKARTA (MR) - Aktor Johnny Depp dilaporkan oleh kru produksi City of Lies ke pihak kepolisian atas dugaan kekerasan saat menggarap film tersebut.
 
Manajer Lokasi Gregg 'Rocky' Brooks mengklaim Depp meninju tulang rusuknya sebanyak dua kali di sisi kiri, usai dia memberi tahu kru bahwa produksi hari itu harus dihentikan setelah satu adegan. Depp bereaksi keras atas pemberitahuan itu dengan pukulan ke arah Brooks.
 
Lebih lanjut, Brooks bercerita bahwa Depp mengejeknya dan menawarinya uang sebesar US$100 ribu (sekitar Rp1,4 miliar) untuk meninju balik wajah Depp. Meski demikian, jumlah kerugian yang dituntut Brooks hingga kini tidak diungkapkan.
 
Menurut laporan CNN, insiden yang dituduhkan itu terjadi pada April tahun lalu, ketika film tersebut dalam tahap syuting di sekitar Barclay Hotel di pusat kota Los Angeles.
 
Gugatan itu menuduh Depp terus berteriak dan mencaci-maki Brooks sampai pengawal Depp diusir dari lokasi kejadian. Brooks pun menyebut napas Depp bau alkohol dan ia yakin bahwa aktor berusia 55 tahun itu minum minuman keras serta menggunakan narkoba di lokasi syuting.
 
Hingga kini, perwakilan Depp belum memberikan jawaban atas permintaan tanggapan laporan itu kepada CNN.
 
Selain Depp, gugatan itu juga ditujukan kepada Miriam Segal dan sutradara Brad Furman, serta perusahaan produksi Good Films dan Infinitum Nihil, yang didirikan oleh Depp.
 
Brooks mengklaim dia dipecat setelah memilih untuk tidak menandatangani dokumen yang menyatakan dia tidak akan menuntut produksi atas insiden itu.
 
Furman and Good Films, yang didirikan oleh Segal pun tidak segera menanggapi permintaan untuk memberikan komentar.
 
City of Lies merupakan sinema yang diarahkan oleh Brad Furman. Film ini akan mengambil latar dua tahun setelah pembunuhan Biggie Smalls pada 1997, berdasarkan buku berjudul sama yang ditulis oleh jurnalis Randall Sullivan.
 
Film ini, melansir NME, direncanakan rilis pada 7 September mendatang.

Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kacab Dinas Wilayah II Buka FLS2N jenjang SMA Kota Dumai

2

Perlunya Edukasi Ilmu Jurnalistik ke Sekolah SMA di Dumai

3

LAZ MHC, 13 Tahun Berkhidmat di Kota Dumai

4

Kemnkumham Wilayah Riau Verifikasi Faktual LBHK Markfen Justice

5

Kodim 0320/Dumai Gelar Panen Hidroponik dan Berbagi Sembako, Wujud Kepedulian Terhadap Masyarakat