Unjuk Rasa Massa GEMPA

Mahasiswa Minta Kadisdik Dumai Dicopot

GEMPA (Gerakan Mahasiswa dan Pemuda) melakukan unjuk rasa di kantor Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Dumai, Rabu (5/12/2018) pagi.

DUMAI (MR) - Massa yang terdiri dari mahasiswa dan pemuda menamakan dirinya GEMPA (Gerakan Mahasiswa dan Pemuda) melakukan unjuk rasa di kantor Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kota Dumai, Rabu (5/12/2018) pagi.

Massa GEMPA berorasi dan menyampaikan beberapa tuntutan seperti meminta kepada pihak yg berwajib, KPK, BPK, Tipikor dan Kejaksaan Kota Dumai untuk mengusut dan menuntaskan permasalahan adanya dugaan penyelewengan kebijakan yang dilakukan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan  Kota Dumai.

Pengunjuk rasa juga mendesak kepada Pemko Dumai agar dapat menjalankan peraturan dan regulasi kepegawaian sesuai perundang-undangan yang berlaku.

Mereka juga meminta kepada walikota Dumai dan pejabat tinggi ASN Kota Dumai untuk mencopot Kadisdik dari jabatannya, karena diduga telah melakukan penyelewengan kebijakan.

Menurut keterangan informasi yang didapat di lapangan, puluhan massa tersebut mengatakan seandainya 1×24 jam, tuntutan dan aksi(GEMPA) ini tidak digubris dan ditanggapi oleh pihak terkait, maka mereka akan melakukan aksi kembali, yaitu kekantor walikota dan kantor Badan Kepegawaian Daerah, Kota Dumai.


Penulis: Man KPK




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan