FJPP

Bawang Putih Bisa Sembuhkan Kanker, Mitos atau Fakta?

MONITORRIAU.COM – Bawang putih salah satu jenis bumbu masak yang hampir sering digunakan di segala jenis menu masakan, terutama di Indonesia.

Tak hanya sebagai bumbu masak, bawang putih juga diyakini masyarakat membawa manfaat kesembuhan bagi berbagai jenis penyakit. Karenanya bawang putih di beberapa daerah juga digunakan sebagai bahan baku obat tradisional.

Yang paling umum, bawang putih diyakini bisa meningkatkan daya tahan tubuh hingga mengurangi risiko terkena penyakit mematikan seperti jantung koroner, diabetes hingga kanker. Namun benarkah demikian?

Untuk memastikannya, Spesialis Farmakologi dr Lonah SpFK akan mambahasnya dalam tayangan AYO HIDUP SEHAT (AHS) di tvOne Jumat 7 Desember 2018.

Enggak BAB Lebih dari Tiga Hari, Waspada Kanker Usus Besar
Tak hanya membahas soal manfaat bawang putih, AHS juga membahas sejumlah masalah kesehatan lainnya seperti masalah sirosis hati bersama spesialis penyakit dalam dr. Irsan Hasan SpPD.

Jika Anda tak sempat saksikannya di layar kaca, AHS juga bisa disaksikan lewat live streaming pukul 13.00-14.00 WIB di laman ini.*** (viva)




Loading...

[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan