Peristiwa

Yamaha R25 untuk Jual Sayur, CRF250L untuk Jualan Es

MONITORRIAU.COM – Bagi sebagian orang, kendaraan pribadi tidak hanya digunakan untuk keperluan transportasi sehari-hari saja. Ada juga yang memanfaatkannya untuk menjalankan bisnis.

Terkadang, kendaraan yang digunakan cukup membuat orang lain melongo dan terheran-heran. Contohnya, motor sport Yamaha R25 dipakai untuk berjualan sayur di Magelang, Jawa Tengah.

Pria bernama Dwi sebagai pemilik motor itu rela mengeluarkan uang puluhan juta rupiah, demi bisa tampil beda saat menjajakan dagangan yang harga satuannya hanya ribuan atau belasan ribu rupiah.

Motor yang dipakai Dwi rupanya hasil menabung selama enam bulan, dari hasil berdagang sayuran dan nasi goreng di malam hari. Berkat motor bernuansa balap itu, ia bisa mengantongi Rp200 ribu setiap harinya.

Namun, ada yang lebih ekstrem dari Dwi. Dilansir dari laman Instagram @agoez_bandz, Sabtu 8 Desember 2018, seorang pria di Thailand juga menggunakan motor mahal untuk berbisnis kuliner.



Pria yang tidak diketahui identitasnya itu tampak sibuk menyiapkan minuman atau es pada gerobak yang ia pasang di samping motornya. Pemandangan ini juga lazim ditemui di Indonesia.

Tapi yang membuat heboh adalah, motor yang digunakan merupakan kendaraan penggaruk tanah buatan Honda, yakni CRF250L. Di Tanah Air, motor tersebut dibanderol Rp71 juta, lebih mahal dari Yamaha R25 keluaran terbaru yang ditawarkan Rp58,6 juta. (sindo)
 




[Ikuti Monitorriau.com Melalui Sosial Media]






Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0853-6543-3434/0812-6686-981
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Monitorriau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan